Kauniyah Natural Oil and Skincare Products

Kauniyah Sunscreen - Brightmoist Daily Lotion, Moisturizer, Harga Terbaik, Asli Indonesia, BPOM

Sunscreen Kauniyah Natural Sunscreen Brightmoist Daily Lotion Moisturizer Kaunyah Skincar Sunscreen Kauniyah Sunscreen Kauniyah Natural Sunscreen Brightmoist Daily Lotion Moisturizer Kaunyah Skincar Sunscreen Kauniyah
-5%
Terlaris

Jual Sunscreen Kauniyah Natural, Sunscreen Brightmoist Daily Lotion Moisturizer

Rp 90.000 Rp 94.500

Tambah Ke KeranjangBeli Sekarang
Sunscreen Brightmoist Daily Lotion Moisturizer SPF 45 PA+++ 30 gr
Dengan Formukasi bahan natural berkualitas, sunscreen kauniyah memberikan perlindungan maksimal sekaligus menjaga kelembapan kulit. Nggak perlu takut kulit kusam atau terbakar lagi kini hanya kulit cerah dan sehat yang kamu dapatkan!
Dengan Formulasi khusus yang ringan namun efektif memastikan kulit kamu terlindungi dan tampak lebih cerah sepanjang hari.
Sunscreen BrightMoist Daily Lotion merupakan sunscreen yang di formulasikan dengan berbagai bahan alami dan bahan-bahan aktif yang mampu bersinergi dalam membantu melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari serta membantu menjaga kelembaban alami pada kulit.

Kata Bright, merujuk pada membantu membuat kulit tampak lebih cerah dengan formulasi kandungan Niacinamide dan kandungan pendukung lainnya.
Kata Moist, merujuk pada kandungan Chamomile Extract, Glycerin, Allantoin dan kandungan pendukung lainnya yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit

Sunscreen BrightMoist merupakan chemical sunscreen, bekerja di bawah permukaan kulit dengan menyerap sinar UV, kemudian diubah menjadi panas sehingga tidak akan masuk ke lapisan kulit paling dalam berbeda dengan physical sunscreen, chemical sunscreen lebih mudah dioles, leih ringan, tidak menyumbat pori dan tidak meninggalkan residu putih (white cast)

Komposisi:
Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyloctyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Butylene Glycol, Niacinamide, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Phenoxyethanol, Polymethylsilsesquioxane, Propylene Glycol, Anthemis Nobilis (Flower) Extract, Camellia Japonica Seed Oil, Euglena Gracilis Polysaccharide Ethylhexylglycerin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Rosa Damascena Flower Oil, Disodium EDTA, BHT, Glycerin, Lecithin, Hydrolyzed Collagen, Tanacetum annuum Flower Oil, Alumina, Potassium. Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid.


Dengan formulasi kandungan bahan aktif yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mampu membantu menjaga elastisitas kulit dengan pemakaian secara rutin.

Cara Pakai:
Gunakan Sebanyak 2 Ruas Jari Brightmoist Daily Lotion pada area wajah dan leher hingga meresap sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari.
sebaik nya menggunakan sunscreen 15 menit sebelum terpapar sinar matahari, dan diulang (re-apply)setiap 2-3 jam untuk perlindungan maksimal Untuk hasil yang optimal gunakan secara rutin setiap hari.

Cara Penyimpanan :
Simpan di tempat kering
pada suhu 25°C dan terlindung dari sinar matahari secara langsung.


No. BPOM NA18231700243
HALAL MUI Certified
Dapat digunakan dari usia 10 tahun
Dermatology tested for All type Skin
No Harsh Chemical
Tanpa Parfum
Aman untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui

Produk Lainnya