Kauniyah Natural Oil and Skincare Products

Kauniyah Deodorant - Brightsilk Natural Deodorant, Harga Terbaik, Asli Indonesia, BPOM, Halal

Brightsilk Natural Deodorant Kauniyah Brightsilk Natural Deodorant Kauniyah
-5%
Terlaris

Jual Deodorant Kauniyah Natural, Brightsilk Natural Deodorant

Rp 125.000Rp 131.250

Tambah Ke KeranjangBeli Sekarang
Brightsilk Natural Deodorant Kauniyah Natural 50 ml
Diformulasikan untuk membantu menutupi dan mengurangi bau badan serta membantu ketiak tampak lebih cerah

Mulailah hari Anda dengan perasaan segar dan segar dengan Aromachologie Refreshing Aromatic Deodorant, diformulasikan dengan minyak esensial dari Provence. Bebas aluminium klorohidrat, deodoran ini menawarkan perlindungan jangka panjang. Dibuat dengan minyak esensial sage, jeruk manis, dan lemon menambahkan aroma ringan yang menyegarkan sekaligus membatasi berkembangnya bau badan. Tekstur deodoran yang halus memberikan sensasi nyaman sepanjang hari, tanpa menodai pakaian.

Diperkaya dengan :
Niacinamide, Ylang-Ylang Essential oil, Green Tea Extract, Lavender Essential Oil, Aloe Vera Extract, Zinc Ricinoleate, Licorice Extract

Brightsilk Natural Deodorant Kauniyah digunakan untuk membantu mengurangi dan menutupi bau badan pada daerah ketiak. Dengan Kandungan Niacinamide di dalamnya membantu membuat area ketiak tampak lebih cerah dengan pemakaian secara rutin..
Dengan kandungan niacinamide yang mampu membantu dalam mencerahkan kulit dengan pemakaian rutin
dengan Kandungan berbagai skin conditioning dan humectant yang membantu melembabkan kulit dengan pemakaian secara rutin.
disebut sebagai Deodorant Natural kerena mengandung kandungan ekstrak dan essential oil yang berasal dari bahan natural seperti licorice root extract, Lavender Essential Oil, Ylang-Ylang Essential oil dan kandungan bahan pendukung lainnya

Brightsilk Natural Deodorant Kauniyah adalah natural deodorant bebas Alumunium hingga lebih nyaman untuk kulit sensitif dan tidak meninggalkan noda kuning di pakaian. Brightsilk Natural Deodorant Kauniyah lebih sehat dan aman untuk pemakaian jangka panjang,dengan ketiak bebas bernafas dan tidak menginterupsi kerja kelenjar keringat, namun badan bebas bau. Kombinasi komposisi membuat seiring pemakaian kulit ketiak lembut, halus dan cerah.

Komposisi
Water, Alcohol Denat, Butylene Glycol, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethoxydiglycol, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis (Leaf) Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Zinc Ricinoleate, Cananga Odorata Flower Oil, Tetrasodium Glutamate Diacetate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia Oil, Hydroxyethylcellulose, DM DM Hydantoin, Glycerin, Citric Acid, Propanediol, Disodium EDTA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.
Cara Penggunaan :
Oleskan pada kulit yang bersih dan kering. lalu Rolling on Brightsilk Natural Deodorant Kauniyah pada bagian ketiak. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat kering pada suhu di bawah 30° C dan terlindungi dari sinar matahari secara langsung.

No.POM NA18220900013
HALAL MUI Certified
Dapat digunakan dari usia 10 tahun
Dermatology tested for All type Skin
No Harsh Chemical
Tanpa Parfum
Dapat digunakan dari usia 10 tahun
Aman untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui

Produk Lainnya